Minggu, 27 September 2009

segenggam salam cinta

disaat aku kecewa akan tarbiyah

disaat mulai ada wajah-wajah kecil menengadah padaku,

memanggilku atas nama perhatian

disaat aku ingin merasakan jalan yang lain

lalu tangan itu menepukku, pelan

"Kembalilah ukhti..."

dan tangisku pecah....
karena aku sadar: aku tidak pernah ditinggalkan olehNya, bersama ikatan ukhuwah di jalanNya

mungkin selama ini aku sibuk akan pertarungan di medan pertempuran

sibuk dengan musuh berkepala 1000 yang tak pernah mati

terus membabat iblis yang terus beranak pinak

hingga aku lupa:

disini ada satu JAMAAH

bukan hanya aku, bukan hanya engkau

tidak ada kesendirian di jalan ini

kita bersama, meski mungkin sering terlupa

tapi jalinan cinta ini, masih tetap bersemi di taman-taman syurgaNya

Kembalilah menyapa, mungkin ada saudaramu yang lelah dan rindu dengan sapaan cinta

hingga seolah ia memudar dan mulai menghilang

Love you ukhti/akhi fillah

*untuk mereka yang 'lelah' dan merasa sendiri di jalanNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar